Jumat, 09 Desember 2011

Real Madrid vs Barcelona: Guardiola akhirnya kalah saingan


Pep Guardiola belum pernah kalah melawan Real Madrid dalam 90 menit dalam tiga musim

Real Madrid vs Barcelona: Guardiola to finally lose to rivals
Real Madrid mungkin belum pernah mengalahkan tim Barcelona berhasil oleh Pep Guardiola dalam 90 menit pertandingan sepak bola, tapi ini bisa diatur untuk mengubah semua di Bernabeu musim ini.
Jurang antara dua raksasa Spanyol telah terasa besar di musim terakhir, dengan Jose Mourinho sering beralih ke taktik menggertak-anak untuk mencari hasilnya.
Ini tidak bekerja pada keseluruhan, tetapi ada tanda-tanda bahwa kesenjangan di kelas antara dua telah secara substansial berkurang dan sebagian orang akan berpendapat sekarang tidak ada kesenjangan sama sekali.
Real Madrid telah memenangkan semua enam La Liga rumah pertandingan musim ini, dengan Mourinho sekarang mulai untuk menarik yang terbaik dari mogok duet Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.
Sementara itu, pasti ada kepercayaan bahwa klub yang melakukan lebih seperti sebuah tim, bukan hanya mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk ayunan permainan dalam mendukung mereka dengan momen ajaib.
Salah satu perbedaan besar di Real Madrid musim ini telah digunakan mereka punggung penuh serangan itu dan ini bisa menjadi aset besar melawan tim Barcelona dikenal karena naluri menyerang punggung mereka sendiri penuh.
Real Madrid bisa menemukan sukacita besar pada serangan balik, terutama jika Xabi Alonso diberi waktu untuk bermain cepat menyebar dan Ronaldo diperbolehkan ruang untuk menyebabkan masalah masuk
Ini adalah 11 / 8 bahwa Real Madrid mengalahkan Barcelona untuk pindah enam poin di puncak klasemen La Liga sementara masih mempertahankan permainan di tangan.
Untuk semua masalah kecil bahwa Barcelona memiliki musim ini, mereka masih bisa dibilang tim terbaik di dunia ketika mendapatkan pembentukan mereka dan taktik yang tepat.
Guardiola pasti akan memiliki pemain-Nya untuk kesempatan dan kekalahan akan membuat hampir mustahil bagi mereka untuk menangkap Real Madrid dalam perburuan gelar meskipun kita hanya hanya di Desember.
Jika Barcelona dapat cuaca badai awal, maka tentu saja merupakan argumen yang valid yang 17/10 adalah harga besar-besaran yang mereka kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink