Senin, 12 Desember 2011

Nicolas Anelka dan menyerahkan permintaan transfer Chelsea Alex



Alex dan Nicolas Anelka Alex (kiri) dan Anelka tidak dalam skuad Chelsea untuk menang di Newcastle
Manajer Chelsea Andre Villas Boas-mengatakan ia telah menerima permintaan transfer dari striker Nicolas Anelka dan bek Alex.
Berbicara setelah Chelsea 3-0 atas Newcastle , Villas Boas-mengatakan, para pemain akan diizinkan untuk meninggalkan pada bulan Januari.
"Percakapan itu adil dan langsung dengan para pemain," kata Villas Boas-.
"Para permintaan transfer diterima, tetapi itu tidak berarti itu akan terjadi dan jika hal itu tidak terjadi mereka akan kembali ke pelatihan penuh."

Villas Boas berkata-pasangan, yang tidak dalam skuad untuk pertandingan Sabtu itu, ada pelatihan yang lebih lama dengan skuad tim pertama.
Anelka, 32, bergabung dari Bolton pada Januari 2008 untuk 15 juta poundsterling. Ia telah mencetak 59 gol dalam 185 penampilan untuk Chelsea.
Alex, 29, ditandatangani oleh Chelsea pada tahun 2004 dari klub Brasil Santos. Dia dipinjamkan ke klub Belanda PSV hingga 2007 ketika ia akhirnya berhasil mendapat izin kerja. Bek tengah telah membuat 135 penampilan untuk Chelsea.
Menulis di nya halaman Twitter , Anelka mengatakan ia tahu di mana ia akan bermain pada Januari, tapi tidak mengungkapkan identitas klub.
"Klub yang akan melalui masa sulit, telah memutuskan untuk bermain dengan para pemain masa depan Chelsea dan, karena saya seorang profesional yang besar, saya menerima keputusan ini," tulisnya.
Sementara itu, Villa-Boas mengatakan kemenangan 3-0 adalah "hasil besar".
Tapi dia mengakui The Blues beruntung untuk menjaga 11 orang di lapangan setelah terakhir pria David Luiz menjatuhkan Demba Ba di menit keempat, tetapi hanya menerima pemesanan.

"Kami telah diperlakukan tidak adil untuk beberapa waktu dan mungkin juga saat ini keputusan jatuh dengan cara kami," kata Villas Boas-.
Bos Chelsea memuji timnya: "Mereka luar biasa dan menunjukkan tim yang fantastis dan roh pertempuran ketika semuanya terhadap mereka, ketika mereka berada di surat kabar dipertanyakan."
Manajer Newcastle Alan Pardew mengatakan ia bingung mengapa Luiz tidak dikirim off.
Namun dia menambahkan: "Ini mengubah permainan wasit mengatakan kepada saya pada setengah-waktu itu dia [Ba] tidak memiliki kontrol bola..
"Saya tidak cukup yakin buku peraturan, jadi saya perlu untuk mendapatkan yang keluar dan melihatnya."

0 komentar:

Posting Komentar

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink