Senin, 12 Desember 2011

Nicolas Anelka akan mencintai Shanghai tapi tidak sepak bola, kata Jorg Albertz

Para Hongkou Stadion Shanghai Shenhua di mana rumah mereka bermain game Para Hongkou Stadion Shanghai Shenhua di mana rumah mereka bermain game

Nicolas Anelka akan mencintai kehidupan di kota terbesar di dunia - tapi sepakbola masih menyisakan banyak yang harus diinginkan.
Itulah pandangan mantan bintang Rangers Jorg Albertz, yang menghabiskan satu tahun dengan Shanghai Shenhua 2003-04.
Penyerang Chelsea Anelka kepala timur di Januari setelah menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Cina.
Albertz percaya Prancis akan meningkatkan profil dari Shenhua dan membantu memperbaiki kerusakan sepakbola Cina disebabkan oleh korupsi.
"Jelas Anda tidak dapat membandingkannya dengan Bundesliga atau Liga Premier atau apa pun," kata Albertz BBC Sport.

Jorg Albertz Mantan gelandang Shanghai Shenhua
"Masih banyak bagi mereka untuk belajar Anak-anak sehat dan dapat menjalankan banyak tapi secara teknis mereka memiliki banyak untuk dilakukan.. Dan sebagai sebuah bangsa mereka memiliki banyak yang harus dilakukan.
"Ada banyak uang yang akan diterima dan saya pikir dia telah ke sana untuk melihat cara kerjanya Dia tidak setuju pergi ke sana tanpa mengetahui tentang hal itu.."
Albertz, seorang Jerman mantan internasional yang menghabiskan enam tahun di Rangers, menambahkan: "Ini pengalaman hebat bagi hidup Anda.
"Shanghai adalah kota yang sangat besar dan Anda dapat tinggal di sana sangat baik. Saya terkejut dia akan berakhir, tetapi ia tahu apa yang dia lakukan.
"Untuk sepakbola Cina sangat penting untuk menandatangani beberapa nama besar pemain Para pemain yang pergi ke yang sedikit lebih tua dan mereka pergi untuk menghabisi karier mereka.."
Seperti Anelka sekarang, Albertz adalah 32 ketika ia pindah ke Shanghai.
Dia membuat 47 penampilan dan mencetak 13 gol, memenangkan liga dan mengangkat pemain penghargaan tahun di 2003, tetapi meninggalkan musim berikutnya.
Shenhua yang terlibat dalam pengaturan pertandingan di musim judul-menang mereka selama pertandingan melawan rival terdekat Internasional Shanghai.
Wasit Lu Jun dan kepala asosiasi sepakbola Cina, Zhang Jianqiang, telah resmi didakwa dengan pengaturan pertandingan , namun Shenhua tidak dikenakan tindakan disipliner.

Jorg Albertz factfile

"Aku benar-benar menikmati waktu saya tapi alasan saya kembali adalah cukup sederhana," Albertz, sekarang 40, kata.
"Saya pikir perjudian yang terjadi di liga saya tidak memiliki bukti atau apa pun, dan. Karena itulah aku tidak mengatakan apa-apa.
"Masa lalu telah menunjukkan sekarang dan saya pikir ada beberapa sedikit penyelidikan setelahnya.
"Memang benar jadi aku menutup mulutku dan membuat keputusan untuk meninggalkan negara itu.
"Pada akhir hari jika Anda memberikan 100% untuk klub Anda dan Anda tahu mungkin ada beberapa pemain yang tidak melakukan yang baik ...
"Anda ingin sukses. Itulah sebabnya mengapa Anda bermain sepak bola dan itu tidak terjadi untuk saya lagi.
"Tapi beberapa tahun telah berlalu sekarang. Semoga itu semua dilakukan dan membersihkan dan ia akan menemukan liga terorganisir dengan baik dan ia bisa menikmati dirinya di sana."

0 komentar:

Posting Komentar

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink