Jumat, 02 Desember 2011

Ferguson: Newcastle link biaya Bruce


Ferguson: Newcastle link biaya Bruce
Sir Alex Ferguson klaim yang Geordie mungkin telah berkontribusi untuk keluar Steve Bruce dari Sunderland.
Bruce, mantan pemain di bawah Ferguson di Old Trafford, meninggalkan Sunderland pada Rabu dan bos Serikat percaya bahwa dia jatuh busuk dari kompetisi Kenakan v kejam Tyne.
Ferguson mengatakan: "Fans tidak punya kesabaran lagi, hanya melihat apa yang terjadi pada Steve Bruce di timur utara di mana menjadi seorang Geordie tidak membantu dia Dalam bagian dunia mereka begitu bersemangat dan berkomitmen untuk. mereka tim sepak bola saya pikir Brucie telah menderita karena itu tapi itu jenis pendukung kita hari ini -.. sabar "
Dia menambahkan: "Dia membangun kembali seluruh tim dan yang membutuhkan sedikit kesabaran dari semua orang, termasuk Steve saya pikir Steve menyadari dirinya sendiri bahwa ia akan harus menunggu..
"Ada perubahan lengkap dalam musim panas, mereka kehilangan beberapa pemain di - anak [Yordania] Henderson, anak itu [Asamoah] Gyan, Anton Ferdinand, dan Anda perlu waktu itu.
"Saya pikir kehilangan ke Newcastle sebelumnya pada musim ini tidak membantu dia baik karena cara mereka berada di bagian dunia tetapi ia akan kembali, Steve.
"Secara umum catatan manajerial sangat baik."
Martin O'Neill diperkirakan akan disebut sebagai pengganti Bruce di Sunderland dan Ferguson tidak memiliki keraguan Ulsterman akan membuat dampak yang positif.
Dia menambahkan:. "Martin memiliki track record yang sangat baik Tugas dia di Villa Park sangat baik, ia melakukan pekerjaan besar di Celtic, ia memenangkan Piala Liga dengan Leicester sehingga Martin telah mendapat pengalaman dan track record untuk melakukannya dengan baik.
"Kalau itu pekerjaan dia akan aku yakin dia akan melakukannya dengan baik."

0 komentar:

Posting Komentar

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink