Jumat, 09 Desember 2011

Norwich dapat mengambil keuntungan dari kesengsaraan pertahanan Newcastle cedera


Newcastle darurat backline terlihat mangsa mudah bagi pasukan tempur Norwich fisik

Norwich can take advantage of Newcastle’s defensive injury woes
Setelah awal yang luar biasa untuk musim ini, krisis cedera menguntungkan untuk Newcastle tampak seolah-olah itu bisa de-rel tawaran mereka untuk sepak bola Eropa.
Sisi rumah Norwich, yang 11 besar / 8 untuk menang di sini, memiliki sedikit menetap di Premier League, meskipun belum mencapai tingkat konsistensi yang melihat mereka dipromosikan musim lalu.
Oposisi mereka telah mengejutkan semua orang di kalah hanya dua kali sampai ke titik ini di Liga Premier, dan memelihara tempat di enam besar dalam harga.
Newcastle 19/10 untuk merekam liga keempat jauh menang di game kedelapan mereka di jalan.
Menarik akan menarik banyak penumpang di 23/10 juga, karena Norwich memiliki dua Carrow Jalan menarik untuk nama mereka, sementara Newcastle telah diposting tiga kemandekan jauh dari Taman St James.
Masalah cedera para pengunjung bisa ayunan permainan ini di Canary mendukung namun.
Dengan kapten Fabricio Coloccini diragukan, dan Steven Taylor absen selama sisa musim, James bertengger akan dipaksa menjadi peran defensif pusat, di mana ia telah ditampilkan tanda-tanda ketidaknyamanan di masa lalu.
Untuk alasan ini, dan mengingat bingkai bertengger sedikit dibandingkan dengan Grant Holt dan Steve Morison, terlihat taruhan cerdas untuk kembali striker Norwich menemukan bersih di sini.
Morison telah lebih teratur starter musim ini, dan dengan empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya, ia harus didukung pada 5 / 1 untuk skor pertama.
Hibah Holt adalah harga yang sama untuk menyerang terakhir dan gaya ramai-nya akan menjadi keuntungan besar terhadap pertahanan darurat.
Demba Ba adalah ancaman utama Newcastle, dan tujuan sembilan-maju juga 5 / 1 untuk memukul gol pertama atau terakhir dalam pertandingan.
Dengan tidak ada pihak terutama mahir di departemen pertahanan, tetapi Norwich memiliki sisi yang lebih menetap untuk memilih dari, menang kandang 3-1 tampaknya masuk akal dan tersedia bertentangan besar dari 28 / 1.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink